Polres Payakumbuh Amankan 1 Orang Penyalahguna Narkoba

TNS_ Satuan Reserse Narkotika (satnarkoba) Polres Payakumbuh berhasil mengamankan Seorang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, Sabtu (7/12) dinihari di Jalan Gatot Subroto RT 03 RW 01 Kelurahan Ibuah Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, Sik melalui Paur humas IPDA Aiga yang didampinggi subbag humss Aipda Asmul membenarkan penangkapan tersebut, benar jajaran Satnarkoba telah berhasil mengamanakan satu orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba yang berinisial WS (38 Tahun), Warga Kelurahan Ibuh Kota Payakumbuh.

Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita Barang Bukti di TKP 1 yaitu di Jalan Marah Halim Kelurahan Tanjung Pauh Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh berupa satu Paket Nakotika Gol 1 Jenis Sabu yang dibungkus dengan Plastik Bening dibalut Kertas Tisu Warna Putih, satu Kaca Pirek /Alat Hisap Narkotika Jenis Sabu yang Berisikan Narkotika Jenis Sabu Bekas Dipakai serta satu unit Sepeda Motor Merk Yamaha N-Max Warna Putih Dengan Nomor Polisi BA 3638 M.

Sementara di TKP 2 yakni dijalan Gatot Subroto RT 01 RW 01 Kelurahan Ibuh Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh petugas juga berhasil menyita barang bukti berupa dua Paket Narkotika Gol 1 Jenis Sabu yang dibungkus Dengan Plastik Pening, satu buah Kotak Parfum Merk Bulgari, satu Unit Timbangan Digital Warna Hitam serta 1 Pucuk Senjata Jenis Airsoft Gun Dan 2 Tabung Gas.

“Penangkapan ini berhasil atas kerjasama petugas dengan masyarakat yang sudah resah dengan narkoba, ini tidak terlepas dari kerjasama dari semua pihak”, ujar Paur Humas.

“Mari sama-sama kita jadikan kota Payakumbuh ini kota yang bebas dari Narkoba, sehingga dengan secara tidak langsung kita telah menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba” tambah Paur humas.(*)

 

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *