2 Petak Toko Dilalap Sijago Merah di Gulai Bancah Bukittinggi

TNS_ Sijago merah telah membakar dua unit petak toko di Gulai Bancah, Kel. Kubu Gulai Bancah, Kec. MKS Kota Bukittinggi hari Jumat (06/12/2019) sekira pukul 04.00 Wib.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH melalui Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH.SIK mengatakan bahwa benar pada hari Jumat (06/12/2019) telah terjadi Kebakaran dua unit petak toko ukuran 4x 3 M dengan dinding beton atap seng di Gulai Bancah, Kel. Kubu Gulai Bancah, Kec. MKS Kota Bukittinggi sekira pukul 04.00 Wib yang merupakan milik Ilham, dan Basa.

Kronologis dari kejadian kebakaran tersebut adalah bahwa memang benar telah terjadi kebakaran 2 (dua) petak toko masing – masing ukuran 4×3 meter dengan dinding beton, dan atap seng, saat kejadian saksi Tomi melihat api dari toko pakaian bekas/seken milik Ilham kemudian merambat ke toko sebelahnya, selanjutnya saksi Dimas mencari pertolongan pada masyarakat dan menghubungi Damkar Kota Bukittinggi, masyarakat dan Damkar berhasil memadam api, ucap AKP Dedy Ardiansyah Putra,SH.SIK.

Kapolsek Bukittinggi menambahkan atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, dan korban mengalami kerugian lebih kurang Rp. 200.000.000,- ( dua ratus juta rupiah ), kemudian penyebab dari kebakaran masih dalam tahap penyelidikan pihak Polsek Bukittinggi. (MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *