Polsek Tilkam Melaksanakan Pengamanan Pilwana Koto Tangah Kec.Tilkam Kab. Agam

TNS_ Untuk menjaga terlaksananya kegiatan masyarakat dalam suasana kondusif dan aman, maka pada hari Senin tanggal 25 Nopember 2019 sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Nagari Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, telah berlangsung kegiatan pemilihan Walinagari Koto Tangah yang dilaksanakan di 26 Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) dengan Jumlah DPT sebanyak 13.625 orang, dan kegiatan Pilwana ini diamankan oleh Polri.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK,MH melalui Kapolsek Tilatang Kamang Iptu Lirman menjelaskan, bahwa kegiatan Pilwana ini dimulai pukul 08.00 Wib, dan pemilih mendatangi TPS-TPS yang ada di Jorong-jorong yang ada di Nagari Koto Tangah, dan sekira pukul 15.00 Wib kegiatan pemungutan suara selesai dilanjutkan dengan pelaksanaan penghitungan suara yang dilaksanakan di lokasi TPS. Dalam kegiatan Pilwana ini, Polsek Tilkam menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan, dan saat berlangsungnya rangkaian kegiatan Pilwana dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Sekira pukul 19.00 Wib dilaksanakan giat rapat pleno hasil penghitungan pemungutan suara yang dilaksanakan di Aula Kantor Nagari Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam.

Adapun hasil perolehan suara dari masing-masing TPS sebagai berikut,
Jumlah total perolehan suara sah /yang memilih masing-masing calon nomor urut sebagai berikut :
1. Drs. M. ARIFIN : 436 suara
2. MASHURI : 941 suara
3. IMRIZAL : 1.337 suara
4. NOFRIZAL, SS : 1. 346 suara
5. AMRIZAL GUNAWAN DT MARUHUN 2.031suara.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *