Polda Sumbar Beri Penyuluhan kepada Polwan dan ASN Polri

TNS_ Dalam rangka menangkal paham intoleran dan radikalisme, Kepolisian Daerah Sumatera Barat melaksanakan kegiatan Pembinaan tradisi Polwan dan PNS Polri dengan tema penguatan nilai – nilai Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri pada hari Senin (25/11/2019), pukul 08.00 wib di ruang Ballroom Hotel Rocky Kota Bukittinggi yang dipimpin oleh Kabagwatpers Ro SDM Polda Sumbar AKBP Dr. Jamalul Ihsan, S. Sos.,MM

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Bukittinggi diwakili oleh Wakapolres Kompol Sumintak, SH, Kanit 3 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumbar Kompol Samsualdi, Kaurlitpers Bidpropam Polda Sumbar Kompol Himsar Siregar , Kasubbagrohjashor Ro SDM Polda Sumbar AKP Rayes Hendra, SH, serta Polwan dan PNS Polres Bukittinggi, Polres Padang Panjang, Polres Payakumbuh ,Polres Padang Pariaman dan Polres 50 Kota.

Dalam arahannya Kabagwatpers Ro SDM Polda Sumbar AKBP Dr. Jamalul Ihsan, S. Sos.,MM menyampaikan bahwa Pembinaan ini diharapkan mampu merubah tingkah, sikap dan perilaku Polwan dan PNS Polri. Kegiatan pembinaan ini dilaksanakan atas perintah pimpinan yaitu Kapolri, supaya tidak ada Polwan/ ASN yang terpapar radikalisme, dan agar kita memperhatikan rekan – rekan kita, jika ada yang mengarah ke arah radikal agar dinasehati dengan baik.
Maka dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan tidak ada lagi Polwan dan PNS Polri yang terpapar radikalisme, diharapakan agar Junior dapat menghormati dan menghargai seniornya dan yang terakhir Agar Polwan dan PNS tetap menjaga penampilannya.

(MasY/Humasresbkt)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *