Polres Bukittinggi Menerima Kunjungan Ponpes Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi

TNS_ Dalam rangka meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi dengan Pondok Pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH menerima kunjugan rombongan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi pada hari Kamis (21/11/2019) sekira pukul 11.45 Wib di Ruang kerja Kapolres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH didampingi Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, dan KBO Sat Intelkam IPDA Dailalul Khairat menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan rombongan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Semoga kedepan bisa terjalin hubungan silaturahmi antara pondok pesantren dengan Polres Bukittinggi.

Dalam kegiatan tersebut turut dalam rombongan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi adalah Syaikhu Pondok Buya Deswandi,BA, Pimpinan Pondok Ust. H. M. Zaki Munawar,Lc, Kepala Sekretariat Humas dan Keuangan Ust. Taufik Hidayat, dan Staff Kehumasan Putri Nofiantie serta Muhammad Arif Zainahar.

Selain dalam rangka silaturahmi ,tujuan Ponpes juga mempunyai program “SANTRI KELUARGA POLISI” yang mana dahulunya Polres Bukittinggi dengan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi sudah mempunyai program ” SANTRI SAHABAT POLISI”. Kami berharap dengan kunjungan rombongan pondok pesantren ke Polres Bukittinggi ini agar bisa mengajak kepada para santri untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, guna memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan pengurus pondok pesantren juga berharap agar POLRES BUKITTINGGI MENERIMA KUNJUNGAN PONPES SUMATERA THAWALIB PARABEK BUKITTINGGI DALAM PROGRAM ” SANTRI KELUARGA POLISI”

Dalam rangka meningkatkan serta mempererat tali silaturahmi antara Pondok Pesantren, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH menerima kunjugan rombongan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi pada hari Kamis (21/11/2019) sekira pukul 11.45 Wib di Ruang kerja Kapolres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH didampingi Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak,SH dan KBO.Sat Intelkam IPDA Dailalul Khairat menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan rombongan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Semoga kedepan bisa terjalin hubungan silaturahmi antara pondok pesantren dengan Polres Bukittinggi.

Dalam kegiatan tersebut turut dalam rombongan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi adalah Syaikhu Pondok Buya Deswandi,BA, Pimpinan Pondok Ust. H. M. Zaki Munawar,Lc, Kepala Sekretariat Humas dan Keuangan Ust. Taufik Hidayat dan Staff Kehumasan Putri Nofiantie dan Muhammad Arif Zainahar.

Selain dalam rangka silaturahmi ,tujuan Ponpes juga mempunyai program “SANTRI KELUARGA POLISI” yang mana dahulunya Polres Bukittinggi dengan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi sudah mempunyai program ” SANTRI SAHABAT POLISI”. Kami berharap dengan kunjungan rombongan pondok pesantren ke Polres Bukittinggi ini agar bisa mengajak kepada para santri untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, guna memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan Kapolres juga berharap agar para santri Pondok Pesantren tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif”, tutur Kapolres Bukittinggi.
Pada saat kegiatan silaturahmi rombongan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi menyerahkan buku tentang “sejarah Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi” dan plangkat Pondok Pesantren.

“Kegiatan silaturahmi dengan para tokoh agama akan terus dilaksanakan agar sinergitas serta koordinasi yang telah terjalin selama ini guna membina masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum dapat lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Kapolres Bukittinggi. (MasY/Humasresbkt)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *