Dalam Sehari, Polres Payakumbuh Tangkap 3 Penyalahguna Narkoba

TS_ Upaya menekan peredaran gelap narkotika diwilayah Kota Payakumbuh kembali berhasil dilakukan oleh jajaran  satuan reserse narkotika (satnarkoba) Polres Payakumbuh dengan mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis sabu dan ganja dijalan Flamboyan RT 02/02 Kelurahan Payolansek Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh, Senin (18/11) malam kemarin.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony S melalui KBO Satnarkoba IPTU Rika Susanto yang didampinggi Paur humas IPDA Aiga membenarkan penangkapan tersebut, ” benar jajaran satnarkoba telah mengamankan tiga orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja”, ujarnya.

Pelaku masing-masing berinisial AU (34), RK (26) ini petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil narkotika golongan 1 jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening.

Selain menyita barang bukti berupa 1 paket kecil sabu, petugas juga berhasil juga berhasil menyita barang bukti berupa 3 (tiga ) paket narkotika golongan 1 jenis daun ganja yang dibungkus dengan plastik bening sebanyak dua bungkus dan satu bungkus dengan plastik pembungkus roti merk Jordan bakhery dan 2 (satu) unit handphone merk xiomi warna hitam serta 1 (satu) bal kertas piper dari tangan pelaku DA.

Paur humas menambahkan, penangkapannya terhadap pelaku berkat informasi dari masyarakat serta penyelidikan yang dilakukan oleh jajaran satnarkoba Polres Payakumbuh,” mari kita jadikan Kota Payakumbuh ini kota yang bebas dari Narkoba”, imbuhnya.

Saat ini ketiga pelaku diamankan di kantor Polres Payakumbuh untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *