POLRES BUKITTINGGI BERSAMA DINAS PUPR MENGECEK DRAINASE KOTA BUKITTINGGI

TNS_Dikarenakan seringnya banjir apabila turun hujan di depan Kantor Pos dan Tugu Polwan Stasiun Kota Bukittinggi, oleh sebab itu Polres Bukittinggi melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas IPDA Yasliman, S.Sos melakukan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bukittinggi. Selasa(19/11/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK melalui Kasat Lantas AKP M.Rizky Cholid, SIK didampingi Kanit Dikyasa IPDA Yasliman,S.Sos mengatakan kegiatan koordinasi membahas adanya perbaikan jaringan fungsi drainase yang tidak berfungsi di Jalan Jenderal Sudirman depan Kantor Pos dan Tugu Polwan Stasiun Bukittinggi yang mengakibatkan jalan menjadi tergenang sehingga rawan macet dan berpotensi terjadinya laka lantas.

Turut hadir dalam koordinasi tersebut adalah sebagai berikut Polres Bukittinggi diwakili oleh Kanit Dikyasa IPDA Yasliman, S.Sos , sedangkan dari Dinas PU adalah Kadis PUPR Bukittinggi Rahmat Afrisaf Elsa, Kabid PUPR Fauzan,SE, Kasi PUPR Weno ST dan Staf lapangan dinas PUPR, selesai koordinasi selanjutnya langsung mencek ke lapangan.

( MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *