BHABINKAMTIBMAS BERIKAN ARAHAN, SAAT JADI PEMBINA UPACARA DI SMPN 1 AMPEK ANGKEK

TNS_ Upaya memberikan pemahaman secara dini kepada pelajar Sekolah Menengah pertama (SMP) tentang apa saja yang dapat merugikan dirinya serta orang lain, personil Bhabinkamtibmas Polsek IV A Canduang Bripka Ardiansyah menyampaikannya saat menjadi pembina upacara pagi tadi di SMP Negeri 1 Ampek Angkek Kab.Agam. Senin (18/11/2019).

Pada saat menjadi pembina upacara Bhabinkamtibmas Bripka Ardiansyah menyampaikan yang berkaitan tentang Cinta NKRI, Jaga Persatuan dan kesatuan bangsa, Patuhi aturan di sekolah dan dirumah, Siswa tidak boleh mencuri, Siswa tidak Boleh berkelahi sesama teman, hindari kenalakan remaja, jauhi Narkoba dan apabila ada orang gila supaya cepat menghindar agar tidak terjadi yang tak diinginkan.

Selain itu, Bripka Ardiansyah juga menyampaikan kepada para guru agar jangan terlalu cepat percaya dengan berita yang tidak jelas / HOAX.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK melalui Kapolsek IV A Canduang AKP Indra Zepri mengatakan Semoga dengan kegiatan ini para murid-murid bisa terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain, mari para guru kita sama-sama selalu memberikan masukan kepada para murid apabila ada perubahan prilaku yang tidak sesuai pada murid tersebut.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *