Berikan Pelayanan Prima kepada Warga, Polres Bukittinggi Urai Kemacetan di SPBU Garegeh

TNS_ Antrean panjang kendaraan roda dua maupun roda empat terjadi di SPBU Garegeh Bukittinggi, akibatnya jalur lalu lintas dari arah Bukittinggi dan sebaliknya menjadi macet. Guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat karena adanya kemacetan yang cukup panjang di SPBU Garegeh , Kepolisian Resor Bukittinggi menerjunkan personil Sat Lantas untuk mengurai arus lalu lintas di lokasi tersebut hari Sabtu kemarin (16/11/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK melalui Kasat Lantas AKP M.Rizky Cholid,SIK, menjelaskan bahwa sebelumnya ada laporan dari masyarakat melalui Media Sosial Facebook bahwa telah terjadi kemacetan di sepanjang jalan Garegeh dikarenakan panjangnya antrian mobil yang akan mengisi BBM di SPBU tersebut. Karena mendapatkan laporan tersebut, maka Polres Bukittinggi menurunkan sejumlah personil Sat Lantas untuk melakukan penguraian dan pengturan kemacetan tersebut.

Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat Bukittinggi dan pengguna jalan yang melakukan pengisian bahan bakar agar melakukan pengisian dengan
antrian satu lajur untuk menghindari kemacetan di area pengisian BBM, demikian AKP M.Rizky Cholid,SIK mengakhirinya.(*)

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *