Peduli Sesama, Polres Bukittinggi Bagikan Sembako ke Warga Sekitar Mesjid Jamik Sungai Puar

TNS_ Selain melaksanakan kegiatan Bhakti Religi Polres Bukittinggi melakukan kegiatan program jumat sedekah. Yang mana kegiatan jumat sedekah hari ini Polres Bukittinggi membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di sekitar masjid Jamik Kapalo Koto Sungai Puar oleh Kapolres Bukittinggi yang diwakili Kabagsumda Kompol Sunarya. Jumat(15/11/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK melalui Kabagsumda Kompol Sunarya didampingi Kasat Binmas AKP Reddy Triananto, SH.MH mengatakan Jumat Sedekah merupakan program Kapolres Bukittinggi, tujuannya berbagi keberkahan dan menyalurkan sedekah berupa sembako kepada warga yang kurang mampu yang dananya atas sumbangan personil Polres Bukittinggi yang dikumpulkan setiap harinya dengan suka rela dan ikhlas.

Sedangkan untuk kali ini pemberian Sembako kepada warga yang tidak mampu tersebut diberikan setelah pelaksanaan Bhakti Religi, dan diserahkan di Halaman Masjid Jamik Sungai Puar serta yang mendapatkan sembako sebanyak sepuluh warga yang tinggalnya di sekitar masjid.

Kasat Binmas mengatakan alasannya kegiatan berbagi Keberkahan di hari Jumat karena waktu sedekah yang paling utama yakni di hari Jumat, kemudian mengajak masyarakat lainnya yang mempunyai kecukupan harta untuk bisa bersedekah. “Berbagi keberkahan di mana saja karena kita manusia saling ketergantungan antara satu dan lainnya, demikian AKP Reddy Triananto,SH.MH mengakhirinya.(*)

(MasY/Humasresbkt)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *