Ruko Sumatera Antique Bukittinggi Dilalap Sijago Merah

TNS_ Telah terjadi kebakaran alat pemasak air di lantai 2 Ruko Sumatera Antique dan Souvenir Pasar Atas Jalan Minangkabau no 19 kota Bukittinggi pada hari Selasa (12/11/2019) sekira pukul 08.30 Wib .

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK melalui Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra,SH.SIK mengatakan memang benar telah Telah terjadi kebakaran alat pemasak air di lantai 2 Ruko Sumatera Antique dan Souvenir Pasar Atas Jalan Minangkabau no 19 kota Bukittinggi pada hari Selasa (12/11/2019) sekira pukul 08.30 Wib yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia atas nama Fahrul (61 Tahun ) .

Sedangkan kronologi dari kejadian tersebut adalah menurut keterangan saksi Abdul Aziz pada saat berada tepat di depan ruko milik korban A.n Nuswandi, saksi melihat asap keluar dari jendela lantai 2 milik Nuswandi. Karena melihat kepulan asap saksi Abdul Aziz memberitahu warga sekitar took dan mencoba melempar kaca jendela milik korban Nuswandi dikarenakan bahwa diketahui ada Korban Fahrul sedang Berada di lantai 2 tersebut. Saksi menduga korban Fahrul sedang memasak air sehingga menyebabkan konslet dan tidak berapa lama setelah itu Petugas Pemadam Kebakaran tiba di lokasi dan membantu mengeluarkan korban atas nama Fahrul yang dibantu oleh warga sekitar.

Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH.SIK menambahkan sekira pukul 09.30 WIB korban Fahrul berhasil di evakuasi dengan bantuan dua unit mobil Damkar dari Pemko Bukittinggi. Dan untuk Korban Meninggal Dunia atas nama Fahrul di bawa ke rumah sakit Ahmad Muchtar Kota Bukittinggi untuk dilakukan Visum guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia, pada tubuh korban tidak ada luka bakar sedangkan akibat kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian sebesar Rp. 1.000.000 ,- ( Satu juta rupiah).

( MasY/Humasresbkt)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *