Wakapolda Sumbar Lepas Star Touring Wisata Safety Reading

TNS – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera (Wakapolda Sumbar), Brigjen Pol Drs Damisnur. AM, SH. MM melepas ratusan peserta Star Touring Wisata Safety Riding di Gedung Rektorat Universitas Negeri Padang (UNP) Jl. Prof. Hamka Kel. Air Tawar Barat Kec. Padang Utara Kota Padang, Sabtu (9/11).

Dalam pelepasan Star ini, dihadiri oleh Rektor UNP Prof.Ganefri, Ph.D, Wakil Rektor II Ir. Syahril,  M.Sc, Ph.D, Ketua Panitia Drs. Roswaldi, SST.Mkom, Ketua DPP iluni FT UNP Nadirman, S.Pd. MM, dan Alumni FT (Peserta Touring).

Touring Wisata dan Safety Riding ini, akan menjelajah delapan Kota dan daerah dari Padang hingga berujung di Lembah Harau Kabupaten 50 Kota, dengan tujuan menimbulkan kesadaran masyarakat bagaimana keselamatan dan kelancaran dalam berlalulintas.

Dalam hal ini, juga mensukseskan UNP yang mana Universitas Negeri Padang tersebut pada saat ini menduduki rangking ke 25 dari seluruh Universitas di Indonesia.

Sementara, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Damisnur menyampaikan ucapan maaf kepada peserta Touring, yang mana pada saat ini Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum pada saat ini tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan di Jakarta.

“Saya sebagai Wakapolda Sumbar, cukup bangga dengan masyarakat Sumbar dan sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh Polda Sumbar”, ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan Touring ini adalah kegiatan yang sangat baik dilaksanakan untuk menjaga hubungan tali silaturahmi dan dirinya mengungkapkan kebanggaan dinas di Sumatera Barat.

“Dalam pelaksanaan touring ini dalam pengamanan sepanjang rute, telah siap diamankan oleh jajaran Polda Sumbar supaya dalam perjalanan rombongan toring tidak ada hambatan”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *