Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Tanah Datar melaksanakan Tausiyah

TNS – Menyambut Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolres Tanah Datar gelar acara Siraman Qalbu bagi anggota yang juga dihadiri oleh Bhayangkari, Jumat (8/11) di Mushalla Arrasul Aspol Balai Salasa Batusangkar.

Hari Maulid Nabi yang di sambut pada tanggal 12 Rabiul Awal pada tahun ini mengusung tema “Dengan meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif ”.

Hal ini berguna supaya kinerja dari seluruh anggota Polres Tanah Datar dapat menjadi lebih baik lagi. Apalagi Polres Tanah Datar sudah meraih gelar Wilayah Bebas Korupsi dari Menpan RB. Ini juga menjadi hal positif bagi jajaran Polres tanah datar yang telah bekerja dengan baik sebelumnya.

Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad H. Adi Almon S.Ag M.Pd ini sangat bermanfaat. Bagaimana Ustad menceritakan akhlak Nabi yang sangat patut dicontoh.

Apalagi bagi kepolisian yang selalu berhadapan dengan masyarakat dengan latar belakang yang berbeda. Salah satu kuncinya mungkin adalah kesabaran. Dengan kesabaran mengadapi masyarakat, Polisi bisa menjalni tugas dengan berlandaskan iman dan motto Promoter.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *