Syukuran HUT Korpri ke 48, ASN Polda Sumbar gelar Bakti Sosial

TNS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Negeri (Korpri) yang ke 48 tahun 2019, ASN Polda Sumbar menggelar syukuran berupa bakti sosial.

Bakti sosial yang dilakukan, yaitu memberikan bantuan sembako kepada 200 kepala keluarga yang ada di Mesjid Al Mujahidin Kenagarian Kasang Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Senin (4/11).

Ketua PNS Polda Sumbar, Pembina Joni R. mengatakan, pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dari ASN Polda Sumbar tersebut, merupakan bentuk rasa syukur telah mengabdi kepada masyarakat dan negara.

“Alhamdulillah, ini rasa syukur kita khususnya PNS Polda Sumbar dan jajaran kepada Allah SWT”, ujarnya.

Diterangkan Joni, bantuan tersebut merupakan sedekah dari seluruh ASN sejajaran Polda Sumbar.

“Bantuan sosial ini disambut antusias oleh masyarakat Nagari Kasang, mereka berharap agar kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya”, terangnya.

Sebelumnya, Pembina Tk I Joni R, S.Pd selaku pembina Utama Unit Korpri Polda Sumbar, menuturkan bahwa pemberian bantuan tersebut rencananya akan diserahkan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum, namun karena berhalangan sehingga diwakili olehnya.

“Pak Kapolda menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir, dikarenakan ada acara dinas di Mabes Polri dalam rangka serah terima Kapolri yang baru”, pungkasnya.

Dalam pemberian bantuan ini, dihadiri oleh Kapolsek batang Anai, Wali Nagari Kasang, para Bhabinkamtibmas, Kepala Korong, Pengurus Korpri dan anggota Korpri Polda Sumbar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *