Baru Menjabat Sebagai Kapolsek Bukittinggi, AKP Dedy Silaturahmi dengan Parik Paga Nagari

TNS_Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dalam hal menjaga keamanan di wilayah hukumnya, Kapolsek Bukittinggi AKP Dedy Ardiansyah Putra, SH, SIK mengadakan silaturahmi dengan parik paga nagari 13 Nagari Ladang Cakiah Kecamatan ABTB, Kota Bukittinggi. Kamis (31/10/2019) malam tadi.

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolsek Bukittinggi menyampaikan selain untuk menjalin silaturahmi antar sesama muslim, sekalian mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas mengemban amanah sebagai Kapolsek Bukittinggi supaya lancar dan kondusif.

Ia juga menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus meminta untuk membantu Polri dan bekerja sama dalam mengantisipasi bahaya radikal, terorisme dan anti NKRI.

“Paham yang akan memecah belah NKRI dan anti Pancasila harus di tindak tegas karena sangat berbahaya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pancasila sudah final sebagai dasar negara bagi negara kita Indonesia karena di dalamnya terkandung nilai nilai yang sangat Islami,” ungkapnya.

Saya juga mengajak kepada semuanya untuk lebih bersyukur hidup di Indonesia yang aman dan damai karena kebhinekaannya dinegeri ini yang sudah merdeka karena jasa jasa pahlawan syuhada bangsa.

Kapolsek Bukittinggi menambahkan “Kedamaian kerukunan harus tetap di jaga, sudah di akui di seluruh dunia tentang kebersamaan antar umat beragama dan di jadikan contoh dalam bertoleransi,” demikian AKP Deddy Ardiansyah Putra, SH.SIK, mengakhirinya. ( MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *