Polda Sumbar sambut Kedatangan Personel Satbrimob dari BKO Polda Metro Jaya

TNS – Sebanyak 100 personel Sat Brimob Polda Sumbar yang BKO ke Polda Metro Jaya dalam mengamankan jelang Pelantikan Presiden 2019, telah tiba di Padang.

Personel Satbrimob Polda Sumbar ini, tiba sekitar pukul 22.00 WIB di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Selasa (29/10) malam.

Menyambut kedatangan ini, Polda Sumbar menggelar upacara penyambutan yang dipimpin oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. M.M, di Mapolda Sumbar Rabu, (30/10).

Prosesi penyambutan tersebut, ditandai dengan pengalungan bunga oleh Brigjen Pol Damisnur kepada perwakilan personel Satbrimob Polda Sumbar.

Amanat Kapolda Sumbar yang di bacakan oleh Wakapolda, dimana selaku pimpinan Polda Sumbar mengucapkan terimakasih kepada Brimob Polda Sumbar yang telah menjalankan tugasnya BKO Papua Barat dan Polda Metro Jaya.

“Hal ini juga menjadi rasa aman dan ketentraman untuk masyarakat. Selain itu juga ini adalah kewajiban kita sebagai aparatur negara”, kata Wakapolda Sumbar.

Selesai pembacaan amanat, Wakapolda beserta Dansat Brimob Polda Sumbar menerima bantuan kemanusiaan dari Polda NTB terkait kebakaran Asrama Brimob Detasemen Pelopor B Padang Panjang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, 100 personel Satbrimob Polda Sumbar yang tiba ini merupakan BKO dari Papua Barat yang kemudian digeser untuk diperbantukan ke Polda Metro Jaya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *