Wakapolda Sumbar Pimpin Touring Hartop dalam Berbagi Kebaikkan

TNS – Sabtu (27/10) kemarin, di Mapolda Sumbar diramaikan dengan Rombongan Hartop Toyota Padang (HTP) yang telah berkumpul.

Kumpulnya rombongan HTP tersebut bertujuan melaksanakan touring bersama Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur, AM, SH. MM selaku penasehat di Komunitas HTP.

Kali ini, sebanyak 17 armada Hartop dengan diikuti 30 orang dilepas oleh Wakapolda Sumbar usai berdoa bersama untuk keselamatan dalam perjalanan.

Brigjen Pol Damisnur juga memberikan pesan kepada para pengendara, agar tetap berhati-hati dan jaga keselamatan saat touring rombongan.

Selain melaksanakan touring, Wakapolda Sumbar beserta rombongan juga singgah di dua lokasi Panti Asuhan. Pertama Panti Asuhan Muhammadyah Batipuh dan Panti Asuhan Solok,

Disana, Wakapolda memberikan bantuan sembako kepada anak yatim yang. Wakapolda Sumbar disambut baik oleh Pengurus dan beserta anak di Panti Asuhan.

“Jangan dilihat dari segi banyak atau sedikitnya pemberian kami, tapi atas niat dan ijin Allah kami bisa duduk dan bertemu di Panti Asuhan ini. Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus dengan singgap serta merespon kedatangan kami ini,” ujar Wakapolda Sumbar.

Setelah mengunjungi dan berbagi Wakapolda sumbar pun berjalan mengarahkan kendaraan beserta rombangan ke Bukit Canangkiak menikmati alam perbukitan dan persawahan serta keindahan Danau Singkarak.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *