Polwan Polres Bukittinggi Kunjungi SLB Bukittinggi

TNS_ Sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Bukittinggi yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Bukittinggi IPTU Rosminarti,SH melakukan kunjungan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bukittinggi. Selasa (22/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas berkunjung ke SLB Negeri Bukittinggi disambut langsung oleh Kepala Sekolah Erma Muslim, S.Pd dengan maksud sebagai bentuk kepedulian Polri dengan anak- anak Disabilitas sehingga dengan kunjungan tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dengan majelis guru dan murid- murid serta memberikan motivasi terhadap murid yang disabilitas dalam menuntut ilmu. Serta supaya terjalinnya silaturahmi untuk menciptakan kedekatan emosional yang positif dari polisi dan lembaga kependidikan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban.

”Saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya, dengan berkunjungnya pihak Kepolisian dalam rangka silaturahmi ini, kita bisa sama-sama menjaga dan saling berkoordinasi dalam memantau anak-anak kita yang sangat perlu bimbingan,” ungkap IPTU Rosminarti,SH.

Kanit Binmas menambahkan disamping sebagai ajang silaturrahmi juga mengingatkan untuk kita agar semakin menyadari untuk selalu banyak bersyukur, karna kita selama ini mungkin lalai untuk selalu bersyukur terhadap rahmat yang diberikan oleh Tuhan YME. Demikian IPTU Rosminarti,SH mengakhirinya.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *