KAPOLSEK TILKAM JADI IRUP DI SDN 22 KAMANG MAGEK AGAM

TNS_Kapolsek Tilatang Kamang Polres Bukittinggi IPTU Lirman menjadi Pembina Upacara Bendera, di SDN 22 Kamang Magek Kabupaten Agam. Senin (21/10/2019).

Dalam Upacara bendera ini Kapolsek Tilatang Kamang bertindak selaku Inspektur Upacara, dan diikuti oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah para guru dan Staf serta para siswa siswi SDN 22 Kamang Magek.

Kapolsek Tilatang Kamang memberikan amanat kepada para peserta Upacara, yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para siswa siswi, serta menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik jadi pelaku maupun korban kejahatan.
Dan tak lupa Kapolsek mengimbau agar para siswa dapat mematuhi nasehat orang tua dan guru, serta hati – hati dalam membeli jajanan karena ada terindikasi pakai narkoba.

“Karena sekali mencoba akan sulit lepas dari hal tersebut, dan akan merusak masa depan para siswa siswi, bahkan akan berujung kematian,” tegas Kapolsek.

Maksud dan tujuan diadakannya pembinaan ke sekolah-sekolah di Wilayah Hukum Polsek Tilatang Kamang adalah untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dalam rangka program Polisi Peduli anak.

Dan kegiatan ini akan dilakukan secara terus berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Tilatang Kamang. Ucap IPTU Lirman.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *