Jelang Operasi Zebra Singgalang 2019, Polres Sijunjung Berikan Himbauan Kamseltibcarlantas

TNS – Mulai tanggal 23 Oktober hingga tanggal 5 November 2019, Polres Sijunjung akan melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi “Operasi Zebra Singgalang 2019”.

Hal ini disampaikan Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.Ik melalui Kasat Lantas Iptu Asep Wahyudi, S.Ik, pada hari Minggu (20/10) di Mapolres.

“Tidak lama lagi kita melaksanakan Operasi Zebra Singgalang”, ucapnya.

Dikatakan Kasat Lantas, dalam pelaksanaan Operasi Zebra ini, pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap pengguna kendaraan yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas.

“Ini untuk menekan kecelakaan lalu lintas”, terang Iptu Asep Wahyudi.

Lanjutnya, berbagai kegiatan untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas terus dilakukan oleh jajaran Polres Sijunjung, khususnya melalui Satlantas.

“Sosialisasi dan himbauan terus kami lakukan, baik melalui media, ke sekolah hingga komunitas masyarakat”, ujarnya.

Seperti yang dilakukan pada hari Jumat tanggal 17 Oktober 2019 yang lalu, Satlantas Polres Sijunjung juga membagikan pamflet, pemasangan spanduk, hingga pembuatan video tentang Operasi Zebra.

“Himbauan melalui Radio Lansek Manih tentang pelaksanaan operasi ini. Untuk itu kami imbau kepada masyarakat di Kabupaten Sijunjung untuk selalu patuh terhadap aturan berlalu-lintas”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *