Sholat Subuh Berjamah, Bhabinkamtibmas Ditpolair Sampaikan Imbauan Kamtibmas

TNS_ Sholat subuh berjamaah mempunyai beberapa keutamaan yang salah satunya sesuai dengan Hadis riwayat Bukhari, “Barangsiapa yang mengerjakan shalat bardain (yaitu shalat shubuh dan ashar) maka dia akan masuk surga.” (HR. Bukhari no. 574 dan Muslim no. 635).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Da’i Bhabinkamtibmas Direktorat Polisi Perairan Polda Sumbar Brigadir Indra Gomi dan Bripka Dodi ini melaksanakan Sholat subuh berjamaah bersama dengan tokoh masyarakat setempat, 18/10/2019 di Musholla Ainul Yaqin Bungus Timur Kecamatan Bungus Teluk Kabung Padang

Dalam sekempatan itu, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas kepada jamaah Mushalla khususnya kepada orang tua yang memiliki putra-putri untuk selalu menjaga anak anaknya dari pengaruh narkoba dan pergaulan bebas, karena hal itu akan merusak generasi pemuda dan pemudi bangsa Indonesia.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa menambah kedekatan Polisi dengan masyarakat serta menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat setempat”, ujar Bhabinkamtibmas.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *