Polres Bukittinggi Serahkan Bantuan kepada Sepuluh Warga Kurang Mampu di Nagari Koto Tinggi

TNS_Kepolisian Resor Bukittinggi mengadakan kegiatan berbagi keberkahan dalam bentuk pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat (18/10/2019) di Jorong Ladang Hutan Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso Kabupaten Agam.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK melalui Kasat Binmas AKP Reddy Triananto,SH.MH yang didampinggi Kasubbag Humas AKP R. Sitinjak mengatakan Jumat Sedekah merupakan program Kapolres Bukittinggi yang gunanya berbagi keberkahan yang menyalurkan sedekah berupa sembako kepada warga yang kurang mampu yang dananya atas sumbangan personil Polres Bukittinggi yang dikumpulkan setiap harinya dengan suka rela dan ikhlas. Untuk kali ini pembagian sembako diberikan kepada sepuluh warga di daerah Nagari Koto Tinggi yang kurang mampu yakni Warta Deli(46 Tahun), Mansur St Mudo (82 Tahun), Dusniat ( 43 Tahun), Karima (81 Tahun), Nurmalis (68 Tahun), Rusnam (77 Tahun), Kamarina (83 Tahun), Mely ( 52 Tahun), Sinai (86 Tahun) dan Kari Dalim (61 Tahun) .

Kasat Binmas mengatakan alasannya kegiatan Berbagi Keberkahan di hari Jumat karena waktu sedekah yang paling utama yakni di hari Jumat. Serta mengajak masyarakat lainnya yang mempunyai kecukupan harta untuk bisa bersedekah. “Berbagi keberkahan di mana saja karena kita manusia saling bergantung antara satu dan lainnya. Demikian AKP Reddy Triananto,SH.MH mengakhirinya.

(MasY/Humasresbkt)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *