POLRES BUKITTINGGI GELAR JUM’AT BERSIH DENGAN LAKUKAN GORO DIMASJID

TNS_Terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Personil Polres Bukittinggi melaksanakan Bakti sosial / Kerja Bakti (gotong royong) bersama Pengurus Mesjid membersihkan Mesjid Baitul Amin Aspolres Bukittinggi. Jum’at (18/10/2019).

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut di pimpin langsung Oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK, bersama Wakapolres Kompol Sumintak,SH, Para Kabag, Kasatfung, Perwira Staf dan seluruh Personil Polres Bukittinggi dengan membersihkan Pekarangan, mengepel lantai dalam masjid, membersihkan MCK dan saluran air mesjid.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk menjaga masjid agar terjaga kebersihannya sehingga warga Asrama serta masyarakat sekitar yang akan melakukan ibadah sholat menjadi nyaman dan khusuk. Kegiatan goro mesjid ini merupakan bukti kecintaan personil Polri dengan mesjid yang telah bersusah payah kita bangun bersama bahkan memakan dana dan waktu.

Kapolres Bukittinggi menambahkan “Program bersih mesjid jajaran Polres Bukittinggi adalah salah satu bukti konkrit bahwa Polisi Itu juga masyarakat, hanya posisi tugas dan fungsi saja sebagai pembeda profesi. Dan mesjid ini adalah milik kita semua dan kitalah yang akan menjaga dan merawatnya bersama,” demikian AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK mengakhirinya.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *