Kapolres Sijunjung Pimpin Sertijab Kabag Sumda

TNS – Serah terima jabatan kembali bergulir di Polres Sijunjung, kali ini jabatan Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) yang di serahterimakan.

Jabatan Kabag Sumda sebelumnya, Kompol Syahrul Chan diserahkan kepada Akp Syofyan Efendi yang sebelumnya Kasi Negosiasi Ditsabhara Polda Sumbar. Sedangkan Kompol Syahrul Chan selanjutnya sebagai Kaurpemanalis
Subdid Mulmed Bid Humas Polda
Sumbar.

Upacara sertijab berlangsung di halaman Mapolres, Jumat (18/10) yang dipimpin Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, S.Ik, dengan diikuti oleh Wakapolres Kompol Suyanto, Pejabat Utama, personel Polres dan Polsek serta Ketua Bhayangkari Cabang Sijunjung dan pengurusnya.
ranting dan staf.

Kapolres Sijunjung menyampaikan dengan dilaksanakan serahterima ini, diharapkan kepada pejabat yang baru dalam pelaksanaan tugas nantinya cepat menyesuaikan diri.

“Dapat membawa ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah-langkah kreaktif dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa perobahan yang lebih baik”, ucapnya.

Kemudian, terhadap Kompol Syahrul
Chan sekarang pindah ke tempat
yang baru, dirinya selaku Kapolres serta keluarga besar polres Sijunjung mengucapkan terima kasih atas didikasinya selama ini.

“Terimakasih kepada Kompol Syahrul Chan yang telah mengabdi di Polres Sijunjung”, ujarnya.

Setelah dilaksanakan acara serah
terima jabatan, kemudian dilanjutkan dengan acara kenal pamit dan pelepasan Purna bakti terhadap Kompol Syamsul Bahri di Gedung Jananuraga Polres Sijunjung.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *