Jalin Silaturahmi, Bupati Pessel Hendrajoni datangi Mapolres Pessel

TNS – Tingkatkan hubungan silaturahmi, Bupati Pesisir Selatan (Pessel) H. Hendrajoni bersama Sekda Ir. Erizon dan Kepala Perangkat Daerah (OPD), mendatangi Mapolres Pesisir Selatan, Rabu (17/10).

Kedatangan rombongan Bupati siang itu, disambut langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.Ik bersama Wakapolres Kompol Taufiq, dan pejabat utama diruang Kapolres Pessel.

“Ya, ini bagian dari silaturahmi antara Pemkab Pessel bersama jajaran Polres Pessel, juga Kapolres Pessel sendiri”, ucap Bupati Hendrajoni.

Dikatakan Bupati, kedatangannya ke Mapolres Pessel tersebut sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Daerah Pessel dalam mendukung program Kepolisian, khususnya di jajaran Polres Pesisir Selatan, salah satunya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pessel.

Hendrajoni menambahkan, atas nama pemerintah daerah di Pessel menolak segala macam bentuk demo yang anarkis. Apalagi adanya aksi radikalisme hingga terorisme.

“Secara pribadi dan Pemerintah Daerah, kita menolak keras apapun paham radikalisme dan terorisme yang ada”, tegasnya.

Usai ramah tamah dengan Kapolres Pessel, Bupati Pesisir Selatan bersama-sama rombongannya membacakan deklarasi menolak keras radikalisme dan terorisme, serta siap mendukung dan mensuksekan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *