“Cofee Morning” AKBP Cepi Noval, Dekatkan Diri Bersama Awak Media di Pessel 

TNS – Silaturahmi kebersamaan dengan tanpa batas “Cofee Morning”,  Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.Ik mendekatkan diri bersama rekan media (wartawan) di Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (16/10).

Bertajuk merajut silahturahmi bersama Kapolres Pessel itu, di laksanakan di rumah makan Dena Carocok Painan. Kurang lebih 25 orang awak media ikut menghadirinya.

“Saya Kapolres Pessel, ingin mendekatkan diri bersama rekan-rekan media, yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan”, ucap Kapolres.

Dikatakan AKBP Cepi, kebersamaan dan silahturahmi seperti ini kedepannya perlu terus di pupuk. “Pers adalah mitra kepolisian. Informasi, saran serta masukan dari rekan media penting dalam rangka melaksanakan program yang ada di Polres Pessel”, tambahnya.
Diterangkan Kapolres, bahwa melalui satuan yang ada, baik itu Reskrim, Narkoba, Satlantas, Intel dan Sahbara akan di perintahkannya untuk menindak lanjuti setiap laporan.

“Saya berharap kerjasama dan dukungan seluruh media, dalam rangka melaksanakan setiap kegiatan yang ada di Polres Pessel”, ungkap Kapolres.

Mantan Kapolres Padang Panjang ini menambahkan, silahturahmi seperti ini akan terus di gelar, dan tidak hanya disatu tempat saja. Dan mudah-mudahan silahturahmi antara jajaran Polres Pessel serta media di Pessel terus bisa dipupuk.

Acara dilanjutkan dengan deklarasi bersama oleh awak media di Pessel menolak radikalisme dan Terorisme, serta mendukung dan menyukseskan Pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2019.

Dalam acara itu juga dihadiri Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasi Propam dan anggota Polres Pessel.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *