KAPOLRES BUKITTINGGI CEK PELAYANAN SAMSAT BUKITTINGGI

TNS_Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan juga sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima oleh Kepolisian, pagi tadi, Rabu (16/10/2019) sekira pukul 09.00 wib, selesai apel pagi langsung meninjau pelayanan di kantor Samsat Bukittinggi Jalan Bukittinggi – Medan Nagari Gadut.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK didampingi oleh Wakapolres Kompol Sumintak, SH , Kabagops Kompol Partahian Pane, S.Sos, Kanit Regident IPTU M.T. Rama Perwira, S.Trk, dan Kasipropam IPDA Rommy Hendra Korniawan,SH.MH serta Kepala UPT Pelayanan Pendapatan Provinsi Zulfahmi,S.Sos meninjau langsung setiap ruangan yang dipergunakan sebagai pelayanan Samsat.

Saat di ruang palayanan, Kapolres menyaksikan langsung para anggota Polri yang sedang bertugas melayani masyarakat. Kapolres juga langsung bertanya kepada beberapa orang wajib pajak terkait pelayanan dikantor samsat Bukittinggi, dari para wajib pajak yang ditanya menjawab bahwa pelayanan samsat yang diberikan sudah maksimal, akan tetapi karena kesadaran masyarakat wajib pajak yang sangat tinggi sehingga wajib pajak tersebut terkadang antri beberapa saat.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK menghimbau kepada masyarakat yang menerima Pelayanan Polri, apabila ada oknum anggota yang ditemukan melakukan pungli atau memungut lebih dari biaya yang telah ditetapkan, agar melaporkan melalui kotak pengaduan yang sudah ada atau bisa lewat handphone nya Kapolres sendiri.

Silahkan mengadu kalau kurang puas dengan pelayanan kami, kalaupun ada oknum anggota yang melakukan pungli akan kami tindak tegas dan proses sesusai peraturan yang berlaku,” tegasnya.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *