KAPOLRES BUKITTINGGI MENERIMA KUNJUNGAN LKAAM BUKITTINGGI

TNS_ Kepala Kepolisian Resor Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK didampingi Kabag Ops Kompol Partahian Pane, S.Sos dan Kasat Intelkam IPTU Bobi Sandra, SH menerima kunjungan tokoh Adat Kota Bukittinggi yaitu Pengurus LKAAM Bukittinggi Datuk Basa beserta empat anggota pengurus lainnya di Ruang Kerja Kapolres Bukittinggi. Selasa (15/10/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi dan kunjungan tokoh Adat ini  adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta kekeluargaan, dan pada kesempatan itu juga saling berbagi pengalaman dan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Diungkapkannya, dalam menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bukittinggi , Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK  berharap masyarakat Kota Bukittinggi  tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan isu yang beredar ditengah masyarakat. “Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan agar tetap kondusif di kota Bukittinggi.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *