Bincang Pagi Kasat Sabhara di RRI Bukittinggi

TNS_Kasat Sabhara Polres Bukittinggi AKP Yulandi, SH melakukan kegiatan bincang pagi di RRI Pro 1 Kota Bukittinggi yang bertemakan tentang pengawasan pembelian BBM bersubsidi. Selasa(15/10/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Yulandi, SH mengatakan dalam kegiatan bincang pagi yang diadakan oleh RRI Bukittinggi pagi tadi juga dihadiri oleh Kadishub Bukittinggi Ir. Melwizardi, M.Si.

Dalam bincang pagi tadi Kasat Sabhara mengutarakan bahwa kami Polres Bukittinggi melalui Sat Sabhara akan selalu melaksanakan patroli ke SPBU secara rutin serta memberikan himbauan kepada pemilik SPBU untuk tidak melayani pengisian BBM dengan jerigen, dan meminta pemilik SPBU membuat spanduk larangan pengisian BBM dengan jerigen. Sedangkan untuk kejadian SPBU Gadut yang terbakar sampai saat sekarang masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Bukittinggi..

Kasat Sabhara menambahkan kami dari Polres Bukittinggi atas perintah bapak Kapolres Bukittingi, setiap pagi seluruh personil melaksanakan giat Comanderwish guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang pergi ke kantor dan ke sekolah serta masyarakat lainnya yang memakai jalan raya. Dan khusus kami dari Sat Sabhara setiap malamnya melaksanakan patroli R2 dan R4 di wilkum Polres Bukittinggi, dengan tujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat .

Sebelum mengakhiri bincang- bincang pagi tadi Kasat Sabhara menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada ketika berpergian dan segera melaporkan kepada kantor polisi terdekat bilamana mengalami dan melihat terjadinya suatu tindakan pidana ataupun tindakan meresahkan masyarakat dan bijaklah dalam bermedsos.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *