Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Sungai Limau: Jauhi Segala Macam Perbuatan yang Bisa Merugikan Diri

TNS, Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan.SH bertindak sebagai pembina upacara di SMA I Sungai Limau, kegiatannya langusung didampingi Kanit Binmas Aipda Sartinofadly dan Bhabinkamtibmas Aiptu Rilfadinoer, Senin (14/10/2019) pagi.

Dalam kssempatan itu, Kapolsek memberikan arahan mengenai Bahaya Narkoba, Mematuhi peraturan Lalu lintas, Pelarangan merokok untuk Pelajar, Antisipasi Radikalisme.

Selain itu, Kapolsek Iptu Nasirwan, SH yang dikenal dekat dengan masyarakat ini juga menyampaikan agar saling menjaga silaturahmi antar pelajar untuk mengantisipasi serta menghindari Tawuran.

Kapolsek Sungai Limau bersalaman dengan salah seorang siswa saat memberikan imbauan kamtibmas

Kapolsek juga menghimbau agar siswa dan siswi untuk meningkatkan semangat belajar dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT demi terwujudnya pelajar harmonis dan Berakhlak.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan dengan menjadi pembina upacara disekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Sungai Limau dengan menyampaikan imbaun kamtibmas, dengan tujuan supaya para siswa dan siswi terhindari dari perbuatan yang bisa merugikan dirinya sendiri maupun orang lain”, tutup Kapolsek.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *