PERSONIL POLSEK BUKITTINGGI BERI PENGAMANAN ACARA KHATAM AL-QUR’AN

TNS_Dalam rangka memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, walaupun hari libur tidak menyurutkan personil Polsek Bukittinggi. Hal ini dibuktikan dengan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Bukittinggi untuk kegiatan Pawai khatam Al-Qur’an TPQ ( Taman Pendidikan Qur’an) H. Syafar Masjid Jamiak Agung Tengah Sawah. Minggu (13/10/2019).

Kapolsek Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution,SIK menyatakan, bagi masyarakat kota Bukittinggi yang membutuhkan pelayanan Kepolisian silahkan melakukan permintaan ke Polsek Bukittinggi.

Bagi masyarakat kota Bukittinggi yang membutuhkan pelayanan Kepolisian jangan sungkan-sungkan untuk  menghubungi kami, palayanan yang kami berikan tidak terhalang oleh tanggal merah atau hari libur, kapan pun kami siap melayani anda” ujar Kapolsek.

Sementara itu, panitia acara pawai khatam Al-Qur’an yang kami hubungi menyampaikan ucapakn terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi dan Kapolsek Bukittinggi karena sudah membantu dalam kelancaran acara khatam Al-Qur’an bagi anak-anak di TPQ H.Syafar Masjid Jamiak Agung Tengah Sawah.

“sangat luar biasa pelayanan yang diberikan oleh anggota Kepolisian, walaupun hari libur namun kami tetap mendapatkan pelayanan prima dalam pengawalan dan pengamanan acara ini. Kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi dan Kapolsek Bukittinggi yang sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan pada masyarakat” ujarnya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *