“Jumat Berbagi” Polres Pessel, Serahkan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

TNS – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, dilakukan oleh pihak kepolisian Polres Pesisir Selatan (Pessel).

Seperti yang dilakukan kemarin, Jumat (11/10) melalui Satlantas Polres Pessel melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan kepada salah seorang masyarakat bernama ibu Jasni yang tinggal di sebuah pondok di Nagari Bungo Pasang Kecamatan IV Jurai Kab. Pesisir Selatan.

Dibawah pimpinan Kasat Lantas Iptu Yuliadi, SH, bersama anggota Satlantas memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari-harinya (sembako).

“Semoga dengan bantuan sembako ini, dapat meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari keluarga ibu Jasni”, ujarnya.

Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.Ik melalui Kasat Lantas Iptu Yuliadi menuturkan, bakti sosial yang dilakukannya merupakan kegiatan yang pertama dan akan diadakan selalu setiap hari Jumat.

“Program Jumat Berbagi ini akan terus kami lakukan. Untuk meringankan beban warga yang kurang mampu”, kata Iptu Yuliadi.

Ibu Jasni yang tengah tinggal bersama 2 orang cucunya ini, menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian Polres Pesisir Selatan yang telah memberikan bantuan kepadanya.

“Alhamdulillah, semoga apa yang telah diberikan dibalas oleh Allah SWT”, ucap Jasni.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *