Asrama Brimob Padang Panjang Terbakar

TNS_ Sebanyak 10 unit Rumah Dinas di Asrama Brimob Padang Panjang dilalap si Jago Merah, Pada hari Rabu tanggal 09 Oktober 2019 kemarin sekitar pukul 15.45 Wib yang bertempat di Komplek Asrama Brimob Blok Batu Jl. St. Syahrir Kelurahan Silaing Bawah Kecamatan Padang.

Rumah dinas yang di huni oleh keluarga personil Brimob Padang Panjang nyaris jadi abu akibat api yang begitu cepat menjalar seluruh asrama.

Sekitar pukul 15.58 Wib 2 unit mobil Watercanon Sat Brimob Padang Panjang sampai di TKP dan langsung melakukan pemadaman dan di susul oleh Mobil Damkar Kota Padang Panjang dan di bantu dari damkar, Bukittinggi, Agam,Tanah Datar serta Kota Solok lebih kurang 10 Unit mobil pemadam.

Dari informasi yang diperoleh Api membakar 10 petak rumah asrama dan 2 rumah terdampak kebakaran, api dapat dikuasai sekira pukul 16.40 WIB, saat sekarang Penghuni Asrama kebakaran di ungsikan ke Aula Brimobda Batalyon B Padang Panjang dan Mushalla asrama Brimob Silaing Bawah.

Penanganan lokasi kebakaran sudah selesai dilanjutkan penanganan pasca kebakaran terhadap korban kebakaran.

Dansat Brimob Polda Sumbar mengucapkan terima kasih pada seluruh instansi dan masyarakat yang telah ikut serta membantu memadamkan api tersebut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *