UPACARA PEMAKAMAN SEORANG PERSONIL POLRES BUKITTINGGI

TNS_Kepolisian Resor Bukittinggi melakukan upacara pemakaman terhadap seorang personil Polri yang meninggal dunia. Anggota Polres Bukittinggi bersama jajaran hadir di rumah duka Almarhum Aiptu Amir Hamzah (Anggota Sat Tahti Polres Bukittinggi) di rumah duka  di Jalan TDR Bukit Apit Kelurahan Bukit Apit Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi untuk bersama melaksanakan Upacara Persemayaman secara dinas Kepolisian. Selasa (08/10/2019)

Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI. Demikian penggalan Sambutan Inspektur Upacara pada Persemayaman Jenazah Almarhum di rumah duka. Almarhum akan dimakamkan di pemakaman umum kelurahan Bukit Apit Kota Bukittinggi.

Upacara berjalan lancar dan khidmad dengan pasukan upacara dari Polres Bukittinggi dengan Irup Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, turut hadir dalam upacara tersebut Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, dengan para PJU Polres Bukittinggi, Kapolsek Jajaran Polres Bukittinggi, para Perwira Polres Bukittinggi, anggota Polres Bukittinggi dan Polsek jajaran baik Perwira maupun Bintara serta pengurus Bhayangkari Cabang Bukittinggi.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *