Polsek IV Nagari Serahkan Bantuan dari Kapolda Sumbar dan Kapolres Sijunjung kepada Masyarakat Kurang Mampu

TNS – Peduli warga kurang mampu, Kapolsek IV Nagari, Polres Sijunjung serahkan bantuan dari Kapolda Sumbar Brigjen Pol Fakhrizal dan Kapolres Sijunjung AKBP Driharto.

Kapolsek IV Nagari Dian Jumes Putra mengatakan, bantuan tersebut merupakan tali asih dari Kapolda dan Kapolres, bantuan tersebut berisikan sembako untuk keperluan sehari-hari.

“Tali asih ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pimpinan sebagai bentuk kepedulian kepada yang membutuhkan. Hari ini disini, bisa jadi besok di Polsek-polsek lainnya,” katanya di Palangki, Selasa 8 Oktober 2019.

Kapolsek menambahkan, warga yang mendapat bantuan tersebut yakni Marliani (42) warga Jorong Lintas Harapan dan Yusrita (45) warga Jorong Tambang Ameh, keduanya berada di Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang dalam ini kurang mampu, dan juga dapat menjalin silaturahmi dengan polisi,” ujarnya.

Kapolsek melanjutkan, warga yang diberikan bantuan oleh pihaknya, berdasarkan petunjuk dari Pemerintah Nagari. “Data warga yang diberikan bantuan diminta kepada Wali Nagari, kemudian kami yang memproses siapa yang layak dengan anggota Babinkamtibmas,” tuturnya.

Sementara itu Marliani mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Terimakasih bapak Kapolda dan Kapolres atas bantuannya, semoga menjadi amal ibadah hendaknya, apalagi saat ini suami saya didiagnosa gagal ginjal dan baru-baru ini mengalami kecelakaan dan patah tulang di bagian kaki.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *