Aspena Kabupaten Dharmasraya Silaturahmi dengan Kapolda Sumbar

TNS – Tokoh masyarakat dan pemuda dari Asosiasi Pemuda Nagari (Aspena) Kabupaten Dharmasraya, tadi siang berkunjung ke Polda Sumbar, Senin (7/10).

Kedatangan para tokoh ini, diketahui untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum.

Di lobi Mapolda, puluhan pemuda dari Dharmasraya tersebut disambut Kapolda dan didampingi Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.Ik.

Diawal sambutan, Ketua Asosiasi Pemuda Nagari (Aspena) Kab. Dharmasraya, Darisman menyampaikan terimakasih kepada Kapolda atas kesediaannya bersilaturahmi dengan perwakilan pemuda Dharmasraya.

“Kedatangan kami ingin bertemu dan silaturahmi dengan Kapolda Sumbar”, kata Darisman.

Disambungnya, selain bersilaturahmi kedatangan mereka ke Polda Sumbar untuk menyampaikan apresiasi kepada Polri, khususnya Polda Sumbar dan Polres Dharmasraya yang telah memberikan keamanan di Sumbar.

“Alhamdulillah Sumbar aman, bahagianya kami di Dharmasraya karena juga aman. Kami menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian”, katanya.

Darisman menyebutkan, masyarakat di Kabupaten Dharmasraya merasakan kedekatan antara anggota Polri dengan masyarakat, sama halnya dengan Kapolda Sumbar yang terlihat dekat dengan masyarakat karena tahu karakteristik, adat dan budaya di Sumbar.

“Inilah bentuk kepemimpinan pak Kapolda. Kebetulan Kapolda orang Minang jadi tau bagaimana menyelesaikan suatu permasalahan”, tuturnya.

Sementara, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal menyambut baik kedatangan dari pemuda Dharmasraya dan penyampaian apresiasinya.

“Karena saya diberi amanah, saya ingin membuat yang terbaik di kampung halaman dan kepada masyarakat”, pungkas Kapolda.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *