Kanit Dikyasa Berikan Sosialisasi Smart SIM di MAN 1 Bukittinggi

TNS_Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bukittinggi IPDA Yasliman,S.Sos memberikan himbauan kamseltibcar Lantas kepada pelajar MAN 1 Bukittinggi serta sosialisasi pengenalan SMART SIM di Mushola Darul Ilmi lingkungan MAN 1 Bukittinggi. Jum’at (04/10/2019).

Kanit Dikyasa berserta Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bukittinggi, memberikan himbauan kamseltibcar Lantas dan pengenalan Smart Sim kepada 304 siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bukittinggi yang mana dalam hal ini juga dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Bukittinggi Buntaran, Kepala Sekolah MAN 1 Bukittinggi Drs. Irsyad,M.Pd dan majelis Guru MAN 1 Bukittinggi.

Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman khususnya kepada siswa baru, agar tidak mengunakan kendaraan bermotor. Karena belum memenuhi kriteria dalam persyaratan umur untuk bisa membawa kendaraan, penggunaan helm SNI dan tidak lupa bawa kelengkapan surat – surat kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK.

Sebelum mengakhiri Kanit Dikyasa mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah memberikan waktu dan kesempatan kepada pihak kepolisian untuk memberikan sosialisasi. Dan harapan kita ke depan dapat mengurangi angka terjadinya kecelakaan yang diakibatkan oleh pelanggaran lalu lintas,” demikian IPDA Yasliman,S.Sos. mengakhirinya.

(MasY/Humasresbkt)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *