POLICE GOES TO SCHOOL, KANIT DIKYASA JADI PEMBINA UPACARA DI SD JAM’IYYATUL HUJAJ

TNS_ Police goes to school atau polisi hadir ke sekolahan merupakan kegiatan rutin yang dicanangkan oleh Polres Bukittinggi. Dan terlihat pagi ini, Senin (30/09/19) terlihat Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bukittinggi IPDA Yasliman,S.Sos menjadi Pembina Upacara di salah satu sekolah yang ada di kota Bukittinggi yakni SD Jam’iyyatul Hujaj.

Pada kesempatannya ini, Kanit Dikyasa menyampaikan perihal tentang Tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi beserta guru di sekolahan tersebut yang dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Jam’iyyatul Hujaj Rita Gusri,S.Pd, Majelis Guru dan murid SD dan SMP sebanyak 700 ( tujuh Ratus) murid.

Ada enam (enam) point penting yang disampaikan IPDA Yasliman,S.Sos pada kegiatan tersebut yaitu pertama Membiasakan diri anak – anak untuk tertib berlalu lintas pada usia dini , kedua peran penting orang tua dan guru terhadap keselamatan anak dalam berlalu lintas, ketiga Kenakalan remaja, keempat hati – hati terhadap orang asing yang baru dikenal,kelima hati – hati dengan barang haram berupa Narkoba dalam bentuk permen dan keenam agar tidak membully terhadap teman – temannya.

Tak lupa, IPDA Yasliman,S.Sos beserta anggota mengkampanyekan semboyan tertib berlalu lintas.
“STOP PELANGGARAN, STOP KECELAKAAN, KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN” Ucapnya.(MasY/Humasresbkt)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *