Sat Lantas Polres Bukitinggi Sosialisasi Peluncuran Smart Sim Melalui Radio

TNS_ Dalam rangka mensosialisasikan adanya peluncuran Smart SIM yang sudah berlaku di Sat Lantas Polres Bukittinggi, Kasat Lantas yang diwakili oleh Kanit Dikyasa Ipda Yasliman,S.Sos melakukan kegiatan live singkat di Radio Jelita FM Jambu Air Kabupaten Agam . Senin (23/9/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK melalui Kasat Lantas AKP M.Rizky Cholid,SIK mengatakan untuk mensosialisasikan adanya peluncuran Smart SIM telah berlaku di Sat Lantas Polres Bukittinggi, maka biar masyarakat mengetahuinya kami melakukan sosialisasi lewat Radio Jelita FM Jambu Air Kabupaten Agam yang dipandu oleh Irnawati dari Radio Jelita FM.

Yang mana smart sim dilaunching oleh Kakorlantas Polri tepat pada hari Ulang Tahun Lalu lintas Bhayangkara ke 64 tepat pada tanggal 22 september kemaren di Jakarta.Smart SIM merupakan terobosan dari Polri sebagai penyempurnaan dari SIM yang berlaku selama ini.

Kasat lantas menambahkan ada 4 fungsi dari kartu smart SIM tersebut yang pertama sebagai legitimasi kompetensi, sebagai identitas, sebagai forensik kepolisian yang berfungsi untuk penyelidikan dan penyidikan dan yang keempat sebagai uang elektronik/fasilitas smart Sim dengan chip. demikian AKP M.Rizky Cholid,SIK mengakhirinya. ( MasY/Humasresbkt ).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *