Personil Polsek Bukittinggi Bagikan Masker kepada Masyarakat

TNS_Akibat kabut asap yang  menyelimuti kota Bukittinggi akhir – akhir ini jajaran personil Polsek Bukittinggi dengan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Bukittinggi. Senin(23/9/2019).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK melalui Kapolsek Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution,SIK menyatakan membagi masker kepada masyarakat yang dilaksanakan pada hari ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat akibat dari dampak bencana asap Karhutla yang terjadi di daerah tetangga yang terpantau akhir – akhir ini sangat pekat dan tidak sehat bagi masyarakat.

“Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dari bahaya kabut asap yang berdampak buruk bagi kesehatan yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit ISPA,” ujar Kapolsek Bukittinggi.

Kapolsek Bukittinggi menambahkan ternyata pembagian masker mendapat respons positif dari masyarakat , mereka merasa senang dan merasa terbantu atas kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat. demikian AKP Chairul Amri Nasution,SIK mengakhirinya.(*)

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *