Kenal dan Pamit Kapolres Padang Pariaman

TNS – Polres Padang Pariaman melaksanakan kenal pamit Kapolres Padang Pariaman, Sabtu (21/9) di Mapolres. Jabatan Kapolres Padang Pariaman yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Rizki Nugroho, SE. M.M.Tr digantikan oleh AKBP Zamroni Wibowo. S.Ik. MH.

Acara tersebut dihadiri Wakapolres, Pejabat utama, Kapolsek, Perwira, Bintara sejajaran polres Padang Pariaman.

AKBP Rizki Nugroho, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua jajaran Mapolres Padang Pariaman yang sudah bekerja sama selama dirinya menjabat sebagai Kapolres. Ia mengatakan, selama setahun enam bulan masa jabatannya di Padang Pariaman, sangat banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan.

“Selama setahun enam bulan disini, saya sangat betah dan merasa waktu setahun itu hanya sekejap mata,” ujarnya.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh anggota jika ada kesalahan dirinya dan juga keluarganya saat bertugas. Tak lupa Rizki Nugroho juga memberikan ucapan selamat kepada AKBP Zamroni Wibowo selaku Kapolres yang baru.

“Saya ucapkan selamat datang untuk Kapolres yang baru di Kabupaten Padang Pariaman ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres yang baru, AKBP Zamroni Wibowo dalam sambutannya mengaku sangat terkejut dengan ditugaskanya dirinya oleh kapolri di Kabupaten Padang Pariaman.

“Saya sangat terkejut saat menerima surat tugas dari Kapolri menjadi Kapolres di Padang Pariaman ini. Sebulan sebelumnya, saya Kapolres Sawahlunto. Mudah-mudahan jajaran Polres baik Perwira dan Bintara bisa menerima saya di Polres Padang Pariaman”, ujarnya.

Diakhir sambutannya, AKBP Zamroni meminta kepada seluruh jajaran agar mendukung dan sinergi dalam menjalani tugas-tugas nantinya.

“Saya berharap dan menghimbau kepada semua personil, agar dapat bekerja sama dengan baik dalam bertugas ke depannya”, pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *