Farewell Parade Polres Tanah Datar kepada Kapolres yang Baru

TNS – Tari gelombang menyambut kedatangan AKBP Rokhmad Hari Purnomo SIK. M.Si beserta istri di Mapolres Tanah Datar. Beliau telah resmi menjadi Kapolres Tanah Datar pada tanggal 19 September 2019 lalu, yang di lantik langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum di Mapolda Sumbar.

Kapolres Tanah Datar yang baru, disambut langsung oleh AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH dan istri didepan gerbang Polres, Sabtu(21/9). Di buka dengan tari galombang, acara di lanjutkan dengan pemberian kalung bunga oleh Pocil dari TK Bhayangkari Tanah Datar.

Tak lupa, tradisi pedang pora dan jajar hormat (jarmat) menghiasi hikmadnya acara penyambutan.

Di dalam Mako Polres Tanah Datar, Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad telah disambut oleh seluruh personil Polres Tanah Datar guna perkenalan awal.

Setelah beristirahat sejenak diruangan Kapolres Tanah Datar, acara dilanjutkan dengan laporan kesatuan di ruangan Gedung Pratidina.

Kemudian dilanjutkan dengan Farewell dan Welcome Parade yang dipimpin Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo dan AKBP Bayuaji Yudha Prajas.

AKBP Bayuaji menyampaikan kepada seluruh anggota Polres, untuk tetap semangat dengan pimpinan yang baru. Lanjutkan perjuangan demi mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

“Semoga Polres Tanah Datar semakin sukses dan selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT”, kata AKBP Bayuaji.

Kemudian, AKBP Bayuaji dilepas oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad bersama seluruh personel Polres Tanah Datar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *