UPACARA FAREWELL PARADE KAPOLRES BUKITTINGGI

TNS_ Kepolisian Resor Bukittinggi menggelar kegiatan Farewell Parade Kapolres Bukittinggi, bertempat di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bukittinggi. Kegiatan Upacara Farewell Parade ini dilaksanakan adalah dalam rangkaian serah terima jabatan Kapolres Bukittinggi dari AKBP Arly Jembar Jumhana, S.I.K, M.H kepada AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, pada hari Jum’at (20/9/2019) di Mapolda Sumbar.

AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK.MH berpindah tugas dan menjabat Wadirreskrimum Polda Bangka Belitung, sedangkan AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK yang menjadi Kapolres Bukittinggi sekarang, sebelumnya menjabat Kapolres Pasaman Barat.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK disambut dengan tari Pasambahan dari Puti Limo Jurai Bukittinggi, dan dilanjutkan Kapolres Bukittinggi yang baru menerima penghormatan pasukan jajar hormat serta melewati gerbang pora yang diikuti oleh Kapolres yang lama didampingi Wakapolres Bukittinggi.

Selanjutnya dilakukan laporan kesatuan Kapolres yang lama kepada Kapolres yang baru di Aula Mapolres Bukittinggi yang diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek jajaran dan perwira staf Polres Bukittinggi.

Dalam kegiatan laporan Kesatuan AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK.MH memaparkan tentang situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres Bukittinggi seperti masalah Tindak pidana, kasus laka lantas, Ipoleksosbudhankam dan program unggulan yang di sampaikan kepada Kapolres baru.

Sedangkan AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK selaku Kapolres baru mengungkapkan, akan melanjutkan program Kapolres yang lama, dan mohon kami sekeluarga dapat diterima menjadi keluarga besar Polres Bukittinggi .

Selesai acara Laporan Kesatuan, selanjutnya Farewell Parade Kapolres Bukittinggi dengan mengambil apel di halaman Mapolres Bukittinggi yang dihadiri oleh PJU Polres Bukittinggi , seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran serta Bhayangkari Kota Bukittinggi, dan dilanjutkan dengan upacara pedang pora untuk melepas Kapolres lama AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK.MH beserta ibu ketempat tugas yang baru dan menjabat Wadir Reskrimum Polda Bangka Belitung.

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *