POLRES BUKITTINGGI MELAKSANAKAN WISUDA PURNA BHAKTI

TNS_ Untuk lebih mempererat silaturahmi dan juga sebagai tanda ungkapan terimakasih serta penghargaan, maka Polres Bukittinggi menggelar Wisuda Purna Bhakti terhadap satu personel yang memasuki masa pensiun atas nama AKBP Desmentrial di halaman Polres Bukittinggi, pada hari Rabu (18/9/2019) kemarin..

Upacara Wisuda Purna Bhakti itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK.MH yang diikuti oleh para pejabat utama Polres Bukittinggi serta Personil Polres Bukittinggi, dan Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Putri Arly bersama anggota Bhayangkari.
Kapolres Bukittinggi dalam sambutannya mengatakan, upacara wisuda Purna Bhakti merupakan salah satu bentuk penghargaan yang tulus kepada personel Polri yang telah pensiun.

Selain itu, upacara itu juga merupakan ungkapan rasa hormat dari kesatuan kepada personel yang telah memasuki masa pengakhiran dinas di Kepolisian RI.
“Ini adalah upacara penghargaan kepada mereka yang telah memberikan segala pengabdian terbaiknya selama bertugas menjadi personel Polri,” ucap AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK.MH, dan juga Kapolres menyampaikan kepada Mak Idaih (Panggilan AKBP Purn. Desmentrial) terimakasih banyak atas kerjasama yang selama ini sebagai Kabag Sumda di Polres Bukittinggi, telah memberikan tenaga dan pikiran penuh terhadap dinas Kepolisian secara umum di Polres Bukittinggi.

Tak lupa, Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada ibu AKBP (Purn) Desmentrial yang telah berperan penuh sebagai Bhayangkari dalam mendampingi suaminya selama bertugas menjadi anggota Polri, sebab, mereka juga telah mendukung dan mensupport para suaminya dalam menunjang kinerja selama masa tugasnya.
Terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasinya selama ini, dan selamat menikmati masa pensiun.
Usai Pelaksanaan Upacara Wisuda Purna Bhakti.

Selanjutnya AKBP (Purn) Desmentrial kemudian dilepas langsung oleh Kapolres Bukittinggi dengan tradisi Pedang Pora, bersama seluruh personil Personil Polres Bukittinggi dan jajaran.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *