Jumat Barokah, Bhabinkamtibmas Bagikan Nasi Kotak kepada Warga yang Kurang Mampu

TNS_ Peduli terhadap sesama bukan saja dinilai dari besarnya apa yang kita berikan kepada seseorang, melainkan seberapa besar keikhlasan dari orang pemberi tersebut, seperti halnya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Polres Pariaman ini Aipda Yofi Afrianto dengan semangat yang tinggi menyalurkan bantuan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu dari Bapak Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, SIK.

Penyaluran tersebut dilaksanakan sesudah shalat jumat, “semoga Barokah pada masyarakat yang menerima dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat”, ujar Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan melalui Bhabinkamtibmas Aipda Yofi.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh jajaran Polsek Sungai Limau dengan tujuan untuk memperat hubungan silaturahim antara masyarakat dengan kepolisian dan juga ikut berbagi terhadap sesama.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan dan jangan dilihat seberapa besarnya bantuan tersebut, namun ini adalah bentuk kepedulian Polres Pariaman kepada sesama”, tutup Yofi.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *