Apel Perdana, Kapolres Bukittinggi: Kita Sukses Karena Kita Bersama

TNS_Setelah kemarin melaksanakan kegiatan tradisi penyambutan dan gerbang pora di Mapolres Bukittinggi, Kapolres Bukittinggi yang baru AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK mengambil apel perdana di halaman apel Mako Polres Bukittinggi yang dihadiri oleh PJU Polres, para Kapolsek Jajaran, seluruh perwira dan Bintara Polres serta jajaran Polres Bukittinggi, Sabtu (21/9/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta kerjasama kepada seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran untuk menjalankan tugas dengan dengan semangat dan setulus hati.

Dalam arahannya AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK meminta kepada seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran supaya tetap jaga kekompakan, kita sukses itu karena kita bersama, senantiasa melaksanakan tugas dengan ikhlas, maka sesuatu pekerjaan tidak akan terasa terbebani, awali semuanya pekerjaan dengan berdoa dan meminta kepada Tuhan YME.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres Bukittinggi tidak lupa menekankan kepada seluruh personil dalam bertugas untuk disiplin dan tepat waktu, serta mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang dedikasi kinerjanya sudah bagus dan tetap dipertahankan, demikian AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK mengakhirinya. (*)

(MasY/Humasresbkt).

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *