Polres Padang Pariaman Tangkap Pelaku Spesialis Curnak

TNS_ Aksi pelaku H (35) warga Anak Aie Kota Padang ini terhenti ditangan Tim Opsnal Halilintar yang bekerjasama dengan tim Satreskrim Polres Dharmasraya, Sabtu (14/9) setelah diamankan di wilayah hukum Polres Dharmasraya terkait kasus pencurian ternak.

Penangkapan pelaku yang merupakan spesialis pencurian ternak ini langsung dipimpin oleh Aipda Hendri Haryono dan dibantu oleh Satreskrim Polres Dharmasraya yang didampinggi oleh Ipda Welly Wahyudi serta personil Polres setempat.

Kapolres Padang Pariaman Akbp Rizki Nugroho didampingi Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman Akp Lija Nesmon,SS dan Aipda Hendri Haryono memberi keterangan pada media bahwa peristiwanya berawal dari informasi masyarakat tentang adanya dugaan tindak pidana Pencurian Ternak dan juga adanya laporan korban Nuraini (64) sesuai laporan polisi LP / 116 / IX / 2019 / Polres Padang Pariaman, Tanggal 07 September 2019 Perihal Tindak Pidana Pencurian, atas laporan tersebut kemudian Tim Opsnal Halilintar Polres Padang Pariaman melakukan penyelidikan sehingga berhasil mendapatkan identitas pelaku, dan tim berhasil melakukan penangkapan di Gunung Medan Kec. Sitiung Kab. Dharmasraya, dari hasil introgasi kepada pelaku bahwa ia mengakui perbuatannya telah melakukan Pencurian Ternak di Korong Balai Usang Nagari Sintuak Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman.

Saat ini diamankan di kantor Polres Padang Pariaman untuki dilakukan pemeriksaan intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *