Ini Ajakan Kapolda Sumbar pada Senam Bersama di GOR H. Agus Salim Padang

TNS – Menjaga kesehatan tubuh merupakan keinginan setiap insan manusia. Salah satunya dengan cara giat berolahraga.

Hal inilah yang sering dilakukan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H. Fakhrizal, M.Hum yang setiap harinya dalam menjaga stamina dan kesehatannya.

Walaupun kesibukannya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

Maka dari itu, Kapolda Sumbar mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berolahraga. Salah satunya ajakan senam sehat bersama “Kapolda Sumbar Segar” (Sehat dan Bugar) yang berlangsung tadi pagi, Minggu (15/9) di GOR H. Agus Salim Padang.

Didampingi istrinya Ny. Ade Fakhrizal, Irjen Pol Fakhrizal bersama masyarakat terlihat senam bersama dengan diiringi oleh irama musik yang diselenggarakan oleh Padang TV.

“Biar badan sehat, ayo kita berolahraga”, ajak Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal.

Lanjut Kapolda, dengan berolahraga ada beberapa hal yang sangat baik dan bisa di dapat dalam kehidupan sehari-hari, yakni :

Pertama, berolahaga untuk kesegaran kebugaran tubuh kita.

Kedua, saat berolahraga kita bisa bertemu dengan teman-teman dan saudara untuk bersilaturahmi.

Ketiga, berolahraga juga merupakan refreshing bagi kita.

Bagi generasi muda, olahraga merupakan ajang untuk meraih prestasi. “Olahraga juga merupakan untuk meraih prestasi bagi yang muda-muda”, pungkasnya.

Selain itu, istri Kapolda Sumbar Ny. Ade Fakhrizal juga menyampaikan bahwa dengan berolahraga bisa memperlancar aktivitas sehari-hari.

“Apabila badan sudah sehat, untuk mengerjakan aktivitas di rumah bisa menjadi lancar”, tuturnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *