Atraksi Moge Polwan Ditlantas Polda Sumbar Pukau para Penonton

TNS – Atraksi motor gede (moge) oleh anggota kepolisian tidak hanya bisa dilakukan oleh para pria saja, namun perempuan (Polwan) pun juga bisa melakukannya.

Hal ini diperlihatkan oleh Polwan Ditlantas Polda Sumbar. Di pelataran parkir GOR H. Agus Salim Padang, para Polwan lalu lintas ini memperlihatkan keahliannya dalam menggunakan motor gede, Sabtu (14/9).

Dengan menawan, para Polwan ini menampilkan berbagai formasi dengan alat peraga moge. Mereka tampak apik dalam meliuk-liuk kendaraannya pada cone jalan yang ditata berbaris.

Teknik yang dilakukan, mulai dari yang aman seperti membentuk barisan, sampai ke yang berbahaya seperti menyetir dalam posisi bergantian dengan yang dibonceng saat sedang melaju, serta posisi 4 Polwan menaiki moge.

Para penonton tampak terkagum kagum melihat gerakan yang disuguhkan oleh Polwan tersebut. Atraksi moge itu juga terlihat direkam oleh penonton agar tidak kehilangan momen sembari memberikan aplaus yang meriah.

“Ini penampilan oleh Polwan Ditlantas Polda Sumbar yang sudah handal dan sering berlatih. Jangan di coba-coba bila tidak ada yang mendampinginya”, ujar pembawa acara.

Aksi moge tersebut diperlihatkan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas ke 64 tahun 2019 oleh Polda Sumbar. Selain atraksi Moge, Ditlantas Polda Sumbar juga mengadakan perlombaan Polisi Cilik dan Randai.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *