Polres Solsel Gelar Press Release Perkara Curnak

TNS_ Tim gabungan Polres Solok Selatan dengan cepat bergerak setelah mendapatkan informasi tentang adanya laporan Pencurian Ternak di Blok D PT. TKA Kenagarian Talao Kec. Sangir Balai Janggo Kab. Solok Selatan hari Minggu tanggal 08 September 2019 pukul 13.00 wib dan hanya berselang 2 hari Tim gabungan berhasil menangkap pelakunya yang diawali penangkapan oleh personil Polsek Sangir Jujuan.

Hal tersebut terungkap disaat digelarnya Press Release Tindak pidana Curnak (pencurian ternak) yang di pimpin oleh Kapolres Solok Selatan AKBP IMAM YULISDIANTO S.ik M.H yang didampinggi oleh Waka Polress Kompol Ediwarman, M.H diikuti Kasat Reskrim, Kapolsek  Jujuan, Kanit Reskrim Polsek Jujuan dan Tim Opsnal Polres Solok Selatan, Kamis (12/9/2019) siang.

Pelaku berinisial JP (24) warga Kabupaten Bungo Provinsi Jambi yang berstatus mahasiswa ini ditangkap saat membawa ternak Sapi hasil curiannya dengan menggunakan mobil pick up di daerah hukum Polsek Jujuan yang awalnya diamankan oleh personil Polsek setempat, dari informasi itu kemudian dicocokan dari laporan korban dan ternyata benar bahwa sapi tersebut adalah milik korban sesuai laporan Polisi No.LP:  LP/29/IX/2019/SPKT Polsek tanggal 10 September 2019.

Atas hal peristiwa tersebut kemudian terhadap pelaku dan barang bukti bawa kekantor Polres Solok Selatan untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

 

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *